Palu,* Sulawesi Tengah – UPT. RSUD Undata Peringati HUT ke 52. Bertempat di Aula Komite Medik. Rabu, (07/08/2024).

Kegiatan dihadiri oleh Direktur Utama RSUD Undata (drg. Herri.,M.Kes), Wadir Program dan Diklit (dr. Habibi Sotur Hutur, Sp.OT), Ketua Panitia Acara HUT RSUD Undata (Bahria Ridwan, SKM.,S.Ft.,M.AP) serta perwakilan dari masing2 ruangan.

Dalam sambutannya, direktur UPT. RSUD Undata, drg. Herri, M.Kes mengatakan bahwa pelaksanaan baca doa pada hari ini merupakan pembuka dari rangkaian acara peringatan HUT RSUD Undata yang ke 52.
“Puncak acara ada 2, yaitu jalan santai dan fun run, serta parade nusantara” tambahnya.

Peringatan Hari Ulang Tahun RSUD Undata ke-52 tahun 2024 mengusung tema “Bersinergis dalam Inovasi Undata Maju”. Perayaan ini dirangkaikan dengan kegiatan donor darah yang berlangsung dari tanggal 7-9 Agustus 2024 dan pemberian parcel kepada bayi yang lahir tanggal 7 Agustus 2024.
Adapun beberapa lomba yang akan diadakan yaitu estafet sarung, lomba joget balon, pendokumentasian catatan integrasi dan INM, 5R (Kebersihan Ruangan), inovasi pelayanan, promkes/penyuluhan/edukasi, cuci tangan/hand hygiene kreasi, domino, catur dan lari kelereng (anak-anak).

Di akhir sambutan, Herri mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut terlibat dalam pelaksanaan acara HUT RSUD Undata dan berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, seluruh pegawai Undata bisa ikut bergembira.

Kegiatan ini ditutup dengan pemotongan tumpeng dan foto bersama

Post Comment