Penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) telah dilaksanakan di gedung baru lantai 4 UPT. RSUD Undata. Selasa, (20/6/2023).

Direktur Utama UPT. RSUD Undata Provinsi Sulawesi Tengah drg. Herri Mulyadi, M.Kes didampingi oleh Wadir Pelayanan dr. Muh. Natsir, MPH., Kepala Bagian Kepegawaian Chusnarni Widyawati, S. Sos, M.Si., Kepala Sub Bagian Kepegawaian Jumiati, S. Kep., Kepala Sub Bagian Penerimaan, Pengangkatan dan Pemberhentian Agustina Ndama, S.Kep., Kepala Seksi Keperawatan dan Kebidanan Gazali, SKM., dan Kepala Seksi Pengembangan Fasilitas Keperawatan Deky Watulo, SKM, MPH., turut menghadiri kegiatan penerimaan P3K ini.

Sejumlah 129 Orang P3K diterima di UPT. RSUD Undata, terdiri dari Perawat sebanyak 86 Orang, Bidan 27 Orang, Dokter Spesialis 1 Orang, Tenaga Farmasi sebanyak 5 Orang, Analis sebanyak 6 Orang dan Dokter Umum sebanyak 4 Orang. Dari 129 tersebut, 80 Orang diantaranya merupakan Staf Honor yang pernah mengabdi di UPT. RSUD Undata.

Herri berharap kedepannya Staf P3K yang diterima dapat memperkuat SDM Rumah Sakit yang selama ini masih kurang.

Terakhir, Ia juga berharap agar pegawai-pegawai baru ini dapat membawa jiwa pembaharu dalam meningkatkan pelayanan dengan senyum profesional yang bernilai pahala.

Sumber: PPID RSUD Undata Prov. Sulteng
Narahubung: Shinta (085200176919)

Post Comment